Cara Cepat Hamil

Cara Tepat Cepat Hamil

Saturday, March 30th, 2013 - Tips Hamil
Advertisement

Cara Tepat Cepat hamil Sahabat wanita, pada kesempatan kali ini Program hamil akan berbagi artikel mengenai Cara tepat untuk cepat hamil, yup kehamilan merupakan hal-hal yang ditunggu bagi pasutri, nah bagi anda yang sampai saat ini belum hamil-hamil juga, simaklah cara tepat untuk hamil.

Posisi Seks yang Tepat

Posisi saat melakukan hubungan intim juga berpengaruh dalam mendapatkan kehamilan. Posisi yang tepat akan membantu proses pembuahan berjalan dengan baik. Menurut banyak pakar kesuburan, posisi paling baik saat melakukan hubungan intim adalah missionari, yakni posisi pria di atas. Posisi pria di atas dikatakan baik karena dengan posisi ini sperma dapat dengan mudah masuk ke dalam tuba fallopi, sehingga pada akhirnya akan terjadi pembuahan. Agar lebih efektif, Anda bisa mengganjal pinggul Anda dengan bantal, sehingga serviks dapat menampung banyak sperma. Setelah Anda dan suami ejakulasi, tetaplah berbaring selama 10-20 menit. Jangan beranjak dulu, karena dalam waktu-waktu ini semen akan mencair. Jika Anda bangkit, cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam pada uterus akan menyebabkan sperma mati.

hamil cepat

Suasana Santai Saat Berhubungan Seks

Suasana santai dalam melakukan hubungan intim sangat dianjurkan. Jika Anda telah mengetahui masa subur Anda dan bersiap melakukan hubungan intim, maka jagalah mood dan bersikap santailah. Begitu pula dengan suami Anda. Jika Anda dan suami baru saja selesai melakukan berbagai aktifitas, istirahatlah dulu, segarkan badan Anda, mandi bisa menjadi salah satu cara. Setelah mood baik dan badan segar, barulah Anda melakukan hubungan intim. Hadirkan suasana santai, karena ini dapat mendukung berhasilnya proses pembuahan.

Pengetahuan Dasar Kehamilan

Anda dan suami sebaiknya memperbanyak pengetahuan dasar tentang kehamilan. Misalnya berapa banyak jumlah sperma normal, bagaimana kondisi serviks saat masa subur, hormon apa saja yang memengaruhi kehamilan, berapa lama sperma mencapai sel telur, dan lain-lain. Pengetahuan ini dapat memberi gambaran pada Anda tentang  apa yang sebaiknya Anda lakukan untuk memperoleh kehamilan.

Konsumsi Vitamin

Konsumsi makanan bergizi dan vitamin sangat penting dalam mendukung usaha mendapatkan kehamilan. Anjurkan suami Anda mengkonsumsi vitamin C. Vitamin ini dapat meningkatkan kualitas sperma. Bagi Anda, konsumsilah asam folat. Asam folat dapat memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk kehamilan dan juga penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak. Meningkatkan kesuburan juga dapat diupayakan dengan mengkonsumsi 1000 mg atau mcg vitamin D atau vitamin E.

Berdoa

Segala sesuatu Tuhan-lah penentunya. Jadi, kita yang notabene hanya manusia biasa,  harus sering-sering berdoa dan meminta pada Tuhan. Manusia terhebat sekali pun tetap membutuhkan Tuhan. Iya kan? Jadi jangan lupa berdoa ya. Doa adalah kekuatan yang tak bisa kita bayangkan. Dapat mengubah sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin. dan dapat mengundang banyak keajaiban. Berusaha dan berdoalah.

Periksa Kesehatan Anda

Ketika Anda dan suami tidak kunjung mendapatkan momongan, hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah memeriksakan kondisi kesehatan Anda dan suami ke ahlinya. Karena kehamilan sangat ditentukan oleh kesehatan Anda, meliputi kesehatan tubuh, kesehatan sistem reproduksi, sistem hormone, tingkat kesuburan, dan lain-lain. Dengan mengetahui bagaimana kondisi kesehatan Anda dan suami, Anda akan lebih mudah dalam mengambil solusi tepat. Namun jika Anda dan suami dinyatakan sehat, maka Anda bisa mencoba tips-tips selanjutnya dalam artikel ini.

Pola Hidup Sehat

Jika Anda dan suami ingin segera mendapatkan momongan, maka tak ada salahnya Anda mengubah pola hidup Anda menjadi pola hidup yang lebih sehat. Mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. Perhatikan juga berat badan Anda. Usahakanlah berat badan yang ideal. Karena berat badan yang kurang atau berlebih akan mempersulit terjadinya kehamilan. Sedang bagi pria, kekurangan berat badan dapat menyebabkan kurangnya pembentukan sperma. Jika Anda dan suami perokok, maka hentikanlah segera. Karena kebiasaan ini dapat menurunkan potensi kehamilan Anda. Begitu juga dengan alkohol, jangan mengkonsumsinya, karena alkohol dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%.

Kenali Masa Subur Anda

Masa ini sangat menentukan terjadinya pembuahan. Melakukan hubungan intim di masa ini akan memberi peluang lebih besar terhadap terjadinya pembuahan antara sel sperma dan sel telur. Anda harus paham betul kapan masa subur Anda. Masa ini dapat Anda ketahui dengan penghitungan kalender atau dengan menggunakan alat penentu ovulasi yang bisa Anda dapatkan di apotek. Masa subur dapat Anda artikan sebagai masa ketika sel telur siap dibuahi. Dalam tiap bulan, Luteinizing Hormon (LH) akan meningkat secara signifikan sbelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur ke luar ovarium menuju tuba fallopi dan dalam tuba fallopi inilah akan terjadi pembuahan oleh sperma.

Demikianlah artikel mengenai Cara tepat untuk hamil, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ph]

Tags:

Posisi yang baik proses pembuahan, waktu yg tepat untuk berhubungan intim dlm program kehamilan, Cara melakukan pembuahan dengan baik, cara pembuahan pada manusia yang baik, cara program hamil yang tepat, Vidio proses hubngan intim yg menghasilkan pembuhan, Vidio Posisi seks yg baik untuk dapat hamil, sebaiknya melakukan hubungan itu kapan untuk yang sedang promil, Proses pembuahan yang benar, cara melakukan pembuahan yang baik, posisi hub intim promil, cara melakukan program hamil yang tepat, posisi bercinta utk promil, hubungan badan normal untuk promil, posisi berhubungan intim yg tidak baik utk program hamil
Advertisement
Cara Tepat Cepat Hamil | Promil | 4.5